BKPSDM Karawang, rilis surat nomor 800/3605/PKDA tertanggal 12 Agustus 2022 lalu. Dalam isi surat yang ditujukan kepada kepala perangkat daerah tersebut, BPKPSDM berencana melakukan seleksi ASN Inovatif tahun 2022 yang akan di selenggarakan 29-30 Agustus dan berkenan sejumlah Kepala OPD untuk menghadirkan sejumlah ASN terlampir dalam technical meeting pada Kamis pagi tadi (18/8/2022).

Foto : Ilustrasi

Sedikit, tercatat ada 23 orang ASN peserta seleksi Inovatif ini, terdiri dari sejumlah OPD terkait, seperti di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Dinas Kesehatan, RSUD, Kecamatan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan DPMPTST.

"Peserta ada 23, ada yang dari ajuan diri mereka (ASN), ada yang di dorong OPD nya masing-masing. Bahkan, ada juga ASN yang tahun kemarin ikut dan menang, sekarang ikut lagi, karena memang tidak ada ketentuan tidak memperbolehkannya dan seharusnya tema yang diangkat juga berbeda dari yang sebelumnya, " Kata Sekretaris BKPSDM Karawang, Jajang Jaenudin, Kamis (18/8/2022). (Rd)