Banyak pegiat media sosial Instagram yang mendadak tenar, berkat penampilan mereka. Bahkan, para selebgram tersebut pun mendapatkan julukan sebagai pemersatu bangsa, salah satu yang paling dikenal adalah Tante Ernie.

Tapi, Tante Ernie bukan cuma satu-satunya tante pemersatu bangsa loh. Ada Tante Atien yang digadang-gadang menjadi pesaing terkuat Tante Ernie yang pamornya sudah tak usah diragukan lagi.

Kalau mengintip media sosialnya, tidak salah memang anggapan netizen tersebut. Ya, Tante Atien punya paras yang cantik dengan tubuh terjaga dengan baik, alias body goals! Ia pun tak ragu memperlihatkan tubuh seksinya di depan mata kamera dan membagikannya ke media sosial.

Sama seperti Tante Ernie, Tante Atien juga suka banget foto di samping kolam renang. Misalnya saja potret yang satu ini, Tante Atien mengenakan mini dress seksi dengan motif bunga hijau yang cantik banget.

Area terbuka di dada sangat lapang dan itu membuat netizen pastinya jadi salfok dibuatnya. Terlihat di bagian bawah ada aksen unfinished yang sepertinya berasal dari hot pants yang tertutup dress. Cakep banget, ya! (INews)