Pondok Pesantren Raudhatul Burhan Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya, resmi ditetapkan sebagai tuan rumah gelaran pelantikan Pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Karawang, pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang. Pelantikan yang sekaligus mengagendakan Rapat Kerja (Raker) membahas program kerja Pengurus FPP 2022-2027 tersebut, rencananya bakal di hadiri langsung Menteri Agama RI Gus Yaqut Cholil Qaumas.

Foto : Rapat Koordinasi Pengurus FPP Persiapkan Pelaksanaan Pelantikan Pada 17 Oktober Mendatang


Sekretaris FPP Karawang, Ustad Ajang Syaeful Khiyar mengatakan, sejumlah pengurus melakukan rapat koordinasi persiapan pelantikan pengurus FPP masa khidmat 2022-2027 di Pesantren Raudhatul Burhan Kecamatan Majalaya pada Kamis kemarin (8/9/2022). Wal hasil, di sepakati, pengukuhan pengurus yang juga akan menghadirkan Menteri Agama RI itu, akan di gelar pada hari Senin 17 Oktober 2022 mendatang.
Pihaknya, sebut Ajang, sudah berkoordinasi dengan Kasie PD Pontren Kemenag Karawang juga dengan Kanwil berkaitan agenda pelantikan dan Raker FPP Karawang ini, termasuk dengan Muspida Karawang demi suksesnya acara yang akan di laksanakan di Pesantren Raudhatul Burhan Majalaya.

"Sudah di tetapkan acaranya pada 17 Oktober mendatang para pengurus DPP Karawang akan di Lantik langsung pihak FPP Provinsi Jawa Barat dan insha Allah saksikan langsung Menteri Agama, " Katanya.

Foto : Rapat Koordinasi Pengurus FPP Persiapkan Pelaksanaan Pelantikan Pada 17 Oktober Mendatang

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus FPP Karawang, Kiai Amo yang juga Pimpinan Pesantren Raudhatul Burhan mengatakan, persiapan demi persiapan sudah di matangkan, dimana pelaksanaan pengukuhannya sendiri akan di gelar di Ponpes Raudhatul Burhan yang ia pimpin. Selain Menteri Agama yang di undang dan suratnya sudah di disposisi, panitia juga akan mengundang sejumlah pengasuh dan perwakilan pondok pesantren se Kabupaten Karawang, dimana pelaksanaannya ditetapkan mukai pukul 13.00-16.00 Wib. 

"Persiapan terus kita matangkan, insha Allah, semuanya diberikan kelancaran, " Pungkasnya. (Rd).