Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Dany Rakca didampingi Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman meresmikan pembangunan rumah layak huni PNS Kodim 0604/Karawang yang berada di wilayah Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Senin (10/10/22).
Foto : Dandim Bareng Danrem 063/SGJ Resmikan Rulanu Bagi PNS dan Anggota Kodim Karawang


Pembangunan rumah tidak layak huni merupakan program Kodim 0604/Karawang dalam mensejahterakan anggotanya dan dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Rakca menyampaikan, kita masih memiliki rasa kepedulian sosial khususnya dilingkungan satuan, kegiatan ini menjadi inspirasi kita semua dan sangat bermanfaat dan membanggakan.


"Semangat persatuan tidak sampai disini, kita dorong untuk bisa terwujud untuk anggota yang belum memiliki rumah,"tutur Danrem.

Danrem juga menyampaikan terimakasih semua pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan rumah layak huni bagi PNS dan anggota Kodim 0604/Karawang.
Foto : Dandim Bareng Danrem 063/SGJ Resmikan Rulanu Bagi PNS dan Anggota Kodim Karawang

" Saya Komandan Korem 063/SGJ hanya mendorong, semoga rumah ini bisa menjadi ladang ibadah, sekecil apapun perbuatan kita akan dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda,"ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang mengatakan, ini merupakan program Kodim 0604/Karawang dalam mensejahterakan anggota, salah satunya membangun rumah rumah layak huni untuk PNS dan anggota Kodim 0604/Karawang.

" Kita meresmikan rumah layak huni untuk PNS Kaswanto, kondisi sudah 100 persen selesai. Kami ucapakan terimakasih kepada Danrem sehingga program pembangunan rimah layak huni untuk anggota Kodim 0604/Karawang bisa dilaksanakan dengan baik,"ujar Dandim.

Dandim menegaskan, bahwa Kesejahteraan seorang prajurit adalah utama, berkat doa dan dukungan semua pihak, akhirnya program berjalan dengan baik.

"Ini adalah wujud kepedulian Komandan Korem 063/SGj dan rekan-rekan,"pungkasnya.

Ditempat yang sama, PNS Kuswanto selaku penerima rumah layak huni dari Program Kodim 0604/Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem dan Dandim yang sudah membangunkan rumah bagi dia dan keluarganya.

" Terima kasih atas kepedulian komandan sehingga kami bisa memiliki rumah yang bisa kami tempati, semoga semua yang membantu terlaksananya pembangunan rumah menjadi ladang amal ibadah bagi semuanya,"ujarnya.

Sertu Jaya anggota Kodim 0604/Karawang yang juga mendapat program rulahu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem dan Dandim. Dirinya berharap rumah dari program Kodim 0604/Karawang yang nantinya akan ditempati bisa bermanfaat bagi keluarganya.

Peresmian Program Rulahu bagi PNS dan anggota Kodim 0604/Karawang turut dihadiri oleh Perwira, Persit KCK, PNS Kodim 0604/Karawang, Kapolsek Kota, Camat Karawang Barat, Lurah Nagasari serta warga setempat.

Perlu diketahui sebanyak 2 PNS dan 2 anggota Kodim 0604/Karawang yang mendapat berkah Program Rulahu Kodim 0604/Karawang. (Rd)