Puluhan Gank Motor bersenjata tajam, diduga kembali beraksi di sekitar wilayah jalan raya Tanjung Pura, menuju arah Rengasdengklok, Karawang, Senin malam (10/10/2022).

Foto : Aksi Geng Motor di Jalan Tanjungpura - Dengklok Semakin Bringas

Puluhan aksi Anggota Gank Motor tersebut, membuat para pengguna jalan di wilayah tersebut kalangkabut karena ketakutan.

Puluhan anggota Gank Motor, yang bersenjata tajam nampaknya siap melakukan aksi penganiyaan terhadap siapa saja yang mereka ketemui di jalan.

Pasalnya terlihat dalam video, kelompok Gank Motor, menghunus sajamnya dan siap membabad siapa saja yang mereka jumpai di jalan raya yang mereka lewati.

Namun kali ini kelompok Gank Motor tersebut, bernasib naas, pasalnya warga yang sudah kesal dengan ulah aksi Gank motor sudah melakukan aksi pengepungan terhadap mereka. Pengepungan terhadap para anggota Gank motor di lakukan warga Kelurahan Tunggakjati, Karawang.

Dari puluhan kelompok Gank Motor, berhasil di amankan warga yang sudah merasa resah oleh ulah para Gank Motor yang kerap sekali membuat resah.

Bahkan akibat kekesalan warga terhadap ulah Gank Motor tersebut, warga melakukan aksi menyiksa terhadap beberapa orang anggota Gank Motor tersebut.

Terunggah dalam video yang viral, warga melindas salah seorang anggota Gank motor dengan menggunakan kendaraan motor milik salah seorang Gank Motor yang berhasil di tangkap warga.

Terdengar dalam unggahan video yang sudah viral, warga yang berhasil menangkap beberapa orang anggota Gank Motor, berasal dari RT 05. (Rd).