Anggota BPD Karangsetra Kecamatan Tegalwaru, Mahmud Iskandar resmi terpilih aklamasi memimpin Asosiasi BPD Nasional (ABPednas) Kabupaten Karawang 2022-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula PGRI Karawang, Kamis (27/10/2022).

Foto : Muskab Forum BPD yang tergabung dalam Organisasi Abpednas Karawang di Aula PGRI

Usai terpilih, Mahmud Iskandar S.pd mengatakan, dirinya sebagai BPD yang juga warga Desa Karangsetra Kecamatan Tegalwaru dengan latar belakang dari dunia pendidikan, menghaturkan terimakasih kepada semua peserta Muskab yang telah mempercayakan mandat dan amanahnya memimpin organisasi ini. Tentu saja, sebut Mahmud, dirinya tidak bisa sendiri menjalankan dan mensukseskan program ABPednas, karena harus ada support, gotong royong dan kebersamaan dari semuanya.

"Kita akan terus berjuang, mengusulkan hak-hak semua anggota BPD dan konsisten menjalankan tugas sesuai SK yang di miliki. Kita ini Abpednas, merupakan organisasi BPD yang sudah kantongi legalitas badan hukum dan di syahkan oleh pemerintah pusat, wilayah dan daerah, untuk itu mari bersatu mewujudkan Apbdenas yang maju dan berdaya di Karawang, " Ungkapnya.

Kabid Administrasi Pemerintahan Desa DPMD Karawang, Andry Irawan mengatakan, pihaknya sebagai pemerintah kabupaten mendukung penuh ABPEDNAS kabupaten Karawang, ABPEDNAS sebut Andry, adalah mitra kerja dari DPMD karawang. Karenanya, ia berharap, ABPEDNAS kabupaten Karawang lebih baik kedepannya.

"Yang saat ini sudah baik, semoga semakin lebih baik, semoga bisa terus bermitra menjaga tata kelola pemerintahan desa yang optimal di setiap desa di Karawang, " Pungkasnya. (Rd)