Breaking News
---

Dosen UBSI Gelar Workshop Kelebihan dan Kekurangan Google Classrom di Ponpes Bustanul Quran Assuryaniyah Bekasi


Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Bekasi laksanakan pengabdian masyarakat bagi Santri Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah, Sabtu (18/11/2022) lalu. Tema pada pengabdian masyarakat tersebut, mengusung “Workshop Kelebihan dan kekurangan Google Classroom”. 
Foto: Dosen UBSI Kampus Bekasi Gelar Workshop Kelebihan dan Kekurangan Google Classroom Bagi Santri Ponpes Bustanul Quran Assuryaniyah


Kegiatan ini diketuai langsung Dian Indah Sari, SE.AK,MM dan Tim Tutor Badar Murifal, SE,MM,CFRM,AK, Silvy Amelia, M.Kom dan Wawan Haryanto, SE, M.Akt dan menyertakan anggota ibu Meilani Salhsabila. 
  
Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari dosen Universitas Bina Sarana Informatika, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh panitia pengabdian masyarakat oleh Badar Murifal, SE, MM, CFRM.AK dengan mengusung tema 'Workshop Kelebihan dan Kekurangan Google Classroom' yang dilaksanakan di Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah Bekasi.
  
"Pengabdian masyarakat ini memaparkan materi tentang Workshop Kelebihan dan Kekurangan Google Classroom menjelaskan tentang cara membuka Google Classroom, fitur google Classroom, manfaat Google Classroom, kelebihan Google Classroom dan kekurangan Google Classroom. Wal hasil, para peserta sangat tertarik dan antusias mendengarkan materi yang dijelaskan oleh panitia, " Kata Dian Indah Sari.

Tentunya, sambung Dian, kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Dosen UBSI Kampus Bekasi ini, memberikan manfaat bagi santri Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah Bekasi karena menjelaskan tentang aplikasi Google Classroom meliputi cara bergabung di Google Classroom,  kelebihan Google Classroom, fitur yang menarik dari Google Classroom dan kekurangan Google Classroom.
Foto: Dosen UBSI Kampus Bekasi Gelar Workshop Kelebihan dan Kekurangan Google Classroom Bagi Santri Ponpes Bustanul Quran Assuryaniyah
    
"Tujuan pengabdian masyarakat ini adalah untuk berbagi pengetahuan tentang Aplikasi Google Classroom, khususnya kepada santri Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah Bekasi agar mereka dapat memahami cara bergabung ke Google Classroom, memahami fitur yang terdapat di Google Classroom, mengetahui kelebihan Google Classroom dan kekurangan Google Classroom, " Ungkapnya.

Pengabdian masyarakat ini diakhiri dengan kata penutup oleh dosen universitas bina sarana informatika dan diikuti oleh perwakilan dari santri Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah Bekasi.

"Kami menghaturkan terima kasih kepada panitia pelatihan dari Dosen UBSI ini, dan berharap supaya kegiatan pelatihan ini dilaksanakan lagi dengan materi yang lainnya, "Kata Santri Ponpes Ma’had Bustanul Quran Assuryaniyah, Bekasi (rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan