×

Iklan

Indeks Berita

Ada Letupan Soal Penempatan Kepsek, Begini Imbauan Forum Koorwilcambidik !

17 Jan 2023 | Selasa, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T09:01:23Z
268 Kepala Sekolah hasil pelantikan Jumat 13 Januari 2023 kemarin, mulai melangsungkan giat verifikasi bersama Kepsek lama hasil rotasi di tingkat Kecamatan. Semua itu, di harapkan sudah bisa tuntas serah terima jabatan (Sertijab) pada pekan ini. 
Foto : Giat Sertijab di Lingkungan Koorwilcambidik Tempuran


Namun, paska pelantikan dan menerima SK, sesekali penempatan Kepala Sekolah baru maupun rotasi kepsek lama, tidak melulu berjalan mulus, karena komplain, letupan dan tidak puas masih sesekali mewarnai dinamikanya di lapangan. 
Atas kondisi ini, Forum Koorwilcambidik memberikan tips agar semua Koorwil dan pemangku kepentingan bisa memberikan solusi dan kebijakan yang bijak paska pelantikan ini.


"Jika ada letupan - letupan perihal pemetaan penempatan kasek, agar dapat diselesaikan dengan baik koordinasi dan kolaborasi dengan Pengawas/Penilik, PGRI, K3S dan pengelola kepegawaian masing-masing kecamatan, " Kata Sudirja M.Pd Ketua Forum Koorwilcambidik Karawang, Selasa (17/1/2023).


SK Kepala Sekolah yang sesuai Pelantikan Jum'at 13 Januari 2023 kemarin, sebut Sudirja, sudah dapat diambi di Bidang GTK sejak kemarin Senin 2023. Hasil pantauan, seluruh SK sudah diambil oleh Korwilcambidik masing-masing. Sehingga Untuk saat ini, sejak kemarin seluruh Korwilcambidik Giat melaksakan Verifikasi Kepala sekolah sesuai Penempatan atau Pemetaan yang dilakukan tiap Kecamatan.

"Harapannya, minggu-minggu ini, atau mulai Rabu 18 Januari 2023, sebanyak 268 kepala sekolah sudah bisa dilakukan Sertijab sesuai pemetaan, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS