×

Iklan

Indeks Berita

Bentuk Cinta, Jims Honey Hadir Sempurnakan Kebutuhan Fashion Masyarakat Karawang

15 Jan 2023 | Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T01:14:38Z
Masyarakat Karawang yang hendak mencari kebutuhan fashion seperti tas, dompet hingga jam tangan dengan merk terbaik dengan kualitas terjamin, sekarang ini tak harus lagi jauh-jauh berbelanja ke kota-kota besar seperti Jabodetabek. Pasalnya, 'Jims Honey' sudah resmi hadir untuk menjawab masyarakat Karawang dan sekitarnya yang ingin tampil sempurna dengan memiliki tas cantik berkualitas tinggi, tahan dipakai, tampil fashionable dengan tanpa harus membayar 
mahal. 
Foto : Kebutuhan Fashion Dengan Kualitas Tinggi, Harga Terjangkau dan Tampil Lebih Sempurna, Jims Honey Hadir di Kabupaten Karawang.


Berdiri dari tahun 2014, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janjinya kepada konsumen dengan tawaran segala yang terbaik, produk dan pelayanan yang terbaik, utamanya yang selalu in line dengan tagline Jims Honey, 'You Deserve The Best'. 

Beralamat di Jalan Kertabumi Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat depan SMEA Bhineka, Jims Honey 
Sangat mudah di akses cukup strategis oleh para konsumen untuk berbelanja dan menjawab setiap kebutuhan lebih mudah para konsumen dan pengunjngnya.


Foto : Kebutuhan Fashion Dengan Kualitas Tinggi, Harga Terjangkau dan Tampil Lebih Sempurna, Jims Honey Hadir di Kabupaten Karawang

Disela-sela Grand Opening Jims Honey Karawang pada Sabtu siang (14/1/2023), Tetrisari Dewi dan Jamal Akbar selaku Owner di Karawang menyatakan bahwa fashion tidak lagi merupakan kebutuhan tersier di zaman sekarang ini. Sebab, segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur trend di dalamnya. Fashion juga sebutnya, tidak harus mahal, karena Fashion merupakan salah satu 
cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif. 

Grand Opening Jims Honey Karawang yang berlangsung pada tanggal 17 Desember 2022 ini, sebutnya, menjadi 
sebuah gaung besar dimana terdapat produk-produk Jims Honey yang berkualitas tinggi dipasarkan dengan
harga yang sangat terjangkau. 

"Kalau Fashion tidak mahal, jadi apanya yang mahal? jawabannya adalah idenya yang mahal. Karena, Ide dalam menentukan berbagai macam model bentuk yang fashionable dari produk-produk Jims Honey yang berupa tas, dompet dan jam tangan, dengan menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, terkhusus pada harga semua produk Jims Honey berada di bawah Rp200.000, " Katanya.

Tetrisari Dewi menambahkan, di tahun 2023 ini, karena gencarnya informasi mengenai himbauan untuk menghemat, Jims Honey menjadi solusi pertama bagi wanita-wanita Indonesia untuk berbelanja produk fashion sesuai kebutuhan. Sebab, dengan harga di 
bawah Rp200.000, pelanggan dapat menggunakan produk yang secara fungsional kualitasnya seperti 
branded bag lain yang seharga Rp 1.000.000.

"Sekarang ini memang gencar informasi himbauan menghemat, maka Jims Honey ini jadi solusi pertama kebutuhan fashion yang terjangkau, jadi tunggu apalagi, mari belanja di Jims Honey Karawang, " Ungkapnya.

Hanny Zeng, Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Pusat saat hadiri Grand Opening di Karawang juga menambahkan, bahwa Trend 
tahun 2023 ini di setengah tahun pertama sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih 
fungsional dan berukuran besar. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dengan sangat populer tas-tas kecil bahkan sampai tas sangat kecil atau Micro Bag. 

"Selama Jims Honey 8 tahun berdiri dari tahun 2014 sebutnya, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janjinya kepada konsumen, segala yang terbaik, diberikan kepada konsumen dengan produk dan pelayanan yang terbaik, yang selalu in line dengan tagline Jims Honey, You Deserve The Best, " Ungkapnya.

Trend warna tahun 2023 untuk setengah tahun pertama sambung Hanny Zeng, tidak berbeda jauh dengan tahun 2022, warna dominan dari tahun 2022, dibuat versi lebih soft di tahun 2023. Hal ini merupakan keterlanjutan dari tahun 2022 yaitu dimana dunia sedang masa pemulihan pasca covid-19, strong color untuk membangun semangat nyala untuk bangkit, dan tahun 2023 ini sebutnya, dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman. 

"Merupakan sebuah doa juga dari Jims Honey, agar masyarakat Indonesia dapat semakin maju di tengah masa-masa yang cukup menegangkan, menunjukkan sumber daya manusia Indonesia juga merupakan asset negara yang sangat cukup bersaing di mata internasional, " Tutupnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS