×

Iklan

Indeks Berita

Pejabat BKPSDM di Parkir Ke Inspektorat, 8 Kasie Promosi Jadi Sekretaris Camat

13 Jan 2023 | Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:29:24Z
Sejumlah Pejabat Inti BKPSDM Karawang parkir ke sejumlah OPD lain dalam pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator fungsional pada Jumat siang (13/1/2023). Selain Asep Aang Rahmatullah yang sebelumnya Kepala BKPSDM dan menjadi Plt pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), saat ini dia dilantik definitif pada jabatan PLT tersebut sebagai Kepala Bapenda.

Foto : Proses Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Karawang

Nama lain di internal BKPSDM adalah Jajang Jaenudin, yang sebelumnya Sekretaris BKPSDM di rotasi menjadi Inspektur Pembantu (Irban) III Inspektorat dan Taopik Maulana yang merupakan Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM selama hampir 8 tahunan, promosi parkir menjadi pejabat Inspektorat sebagai Inspektur Pembantu (Irban) 1. 

Sementara sejumlah Kasie di tingkat Kecamatan, naik promosi menjadi Sekretaris Camat sebanyak 8 orang, kedelapan nama tersebut adalah Wahyu Wibisana Sekcam Tempuran menggantikan Encep Supriyadi yang di parkir menjadi Kabid PSP Dinas Pertanian. Kemudian, Angga Satria Atmaja Sekcam Majalaya, yang sebelumnya Sekcam Banyusari, Ifan Crisdianto Sekcam Banyusari yang sebelumnya merupakan Lurah Adiarsa Barat, Matpakar Sekcam Pakisjaya dari Sebelumnya Kasie Trantib Pakisjaya, Romli Sunarya Sekcam Pedes dari sebelumnya Kasie Kesos Kecamatan Pedes dan Asep Sudrajat Sekcam Tirtajaya dari sebelumnya Subkor di Dinas PMD Karawang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS