Breaking News
---

Usung Cabup Sendiri, Golkar Karawang Bidik 10 Kursi DPRD Pileg 2024

DPD Partai Golkar Karawang gelar Pendidikan Politik Partai Golkar, Penguatan Kader Tingkat RT/Desa/Kelurahan dalam rangka suksesi partai Golkar pada pemilu 2024 di Kecamatan Cilamaya Kulon, Sabtu pekan kemarin, (11/2/2023).
Foto : Putri Komarudin dan Teddy Luthiafa Siapkan Strategi Pemenangan Pileg 2024 mendatang


Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Putri Komarudin, Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono dan sejumlah pengurus Kecamatan dari Cilamaya Kulon, Tempuran dan Telagasari. 
Partai beringin ini, mengkonsolidasikan target pemenangan partai pada pemilu 2024 mendatang. 

Anggota DPRD Dapil IV Karawang, Ir Teddy Luthfiana mengatakan, kedepan dari 7 Kursi DPRD di Karawang, partai ini di targetkan bisa Raup 20 persen suara masyarakat Karawang, atau ketercapaian 10 kursi. Sehingga, dengan angka itu, maka Pilkada pada November 2024, Golkar akan besar dan wajib usung kader sendiri sebagai calon bupati, pertanyaannya siapa kader terbaik partai Golkar yang layak di usung, dia adalah Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono. Karena, sebagai Ketua DPD, itu adalah puncak karir politik yang sudah sukses dan matang di tingkat Kabupaten. 

Foto : Putri Komarudin dan Teddy Luthiafa Siapkan Strategi Pemenangan Pileg 2024 mendatang

"DPRD hanya mengusulkan ke eksekutif, tapi ketika Bupatinya bukan dari Golkar meskipun satu koalisi, tetap saja susah. Sehingga, mau tidak mau, sekarang saya ajak besarkan Golkar dan menangkan figur Bupati Karawang dari kader sendiri, " Ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Putri Komarudin mengatakan, ia memuji Kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar di Karawang, sebab selama ini tetap terjaga soliditasnya, sehingga jangakan Bupati, Caleg DPR RI saja membidik Karawang menjadi basis pemenangan, sebab, di Bekasi kepengurusan Golkar sempat terjadi gesekan yang tentu ini bisa berdampak pada suara partai di Pemilu mendatang jika tidak segera di selesaikan.

"Pesan dari Pak Airlangga adalah mari jaga suara dan jalankan strategi politik yang jitu untuk kemenangan partai Golkar, " Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan