Breaking News
---

Bacaleg PKB Diki Wahyudin Janji Bakal Bantu Usaha Memakmurkan Rakyat

Salah satu Bacaleg PKB untuk Pileg 2024 asal Dapil II Karawang bertengker nama Diki Wahyudin, Ia saat diwawancarai menyebutkan sangat optimis dapat meraih 10 ribu suara pada Pemilu 2024 mendatang.(14/5/23).

Foto : Diki Wahyudin

Diki adalah pendatang baru di kancah politik Karawang, namun dirinya optimis akan meraih kursi kemenangan pada Pemilu 2024 melalui PKB.

Saya optimis dapat meraih kursi pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap Diki, dikediamannya yang berlokasi di Desa Kalangsurya,Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Diki berprofesi sebagai pengusaha juga salah satu tokoh muda ditanah kelahirannya yang dibuktikan saat ini bersangkutan menjabat Ketua Karang Taruna Desa Kalangsurya. Tak hanya itu, ia pun disebut oleh banyak pihak, adalah seorang pemuda yang memiliki basis kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh oleh kawan dan lawan politiknya dalam Pemilu 2024.

"Saat ini saya terus tempuh langkah cepat dengan cara bersilaturahmi ke berbagai lapisan tokoh agama ,masyarakat bahkan ke kalangan kaula muda yang berada di wilayah Dapil II. Karena pencalonan saya pun dalam Pileg sekarang merupakan murni didorong oleh masyarakat yang berada Dapil II Karawang," aku Diki.

Bila nanti terpilih dan bisa duduk diparlemen, sambungnya, pasti bakal dilukakan langkah-langkah jitu demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, diantaranya bagimana bisa mewujudkan atau mendorong peningkatkan income perkapita termasuk perbaikan sarana dan prasarana pendidikan,kesehatan, juga bidang pertanian melalui langkah preventif dan persuasif, pungkas Diki.(red).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan