Breaking News
---

Mundur di KPUD, Miftah Farid Mantap Nyaleg Dapil V Karawang di Partai Demokrat

Miftah Farid, Ketua KPUD Karawang secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai komisioner penyelenggara pemilu pada Kamis kemarin. Mundurnya aktivis HMI ini, menimbulkan banyak spekulasi bahwa yang bersangkutan di prediksi melenggang ikuti seleksi Bawaslu tingkat Provinsi hingga dugaan nyalon pada pemilu 2024. 
Foto : Miftah Farid Mundur dari KPUD dan daftar Sebagai Caleg Partai Demokrat Karawang


Seiring dengan di bukanya pendaftaran Partai Politik (Parpol) di awal bulan ini, ternyata Miftah Farid 'Salin' Jas menjadi kader Partai Demokrat yang ikut mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu pada Pileg 2024 di Dapil V Karawang.

Di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Pendi Anwar, Ketua DPRD H Budianto dan seniornya mantan Ketua KPUD Emay Ahmad Maehi, Farid mantap berseragam partai berlambang mercy itu untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD di KPUD Karawang, Kamis (11/5/2023)

“Hari ini hari bersejarah bagi saya. Sebelumnya saya sudah izin ke orang tua saya mundur dari KPU Kabupaten Karawang dan sekarang saya nyaleg melalui Demokrat. Ini adalah pilihan yang saya ambil. Jika kemarin, mengabdi sebagai penyelenggara pemilu, saat ini saya ikhtiar abdikan diri untuk memperjuangkan masyarakat lewat jalur peserta pemilu pada Pileg 2024, semoga semuanya diberkahi dan sukses bersama partai Demokrat, " Ujarnya.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Nurhadi mengatakan, hadirnya Miftah Farid menjadi spirit baru bagi Partai Demokrat, sehingga mematangkan mesin partai dengan optimisme mampu meraih target kursi mininal 12. 


"Ini vitamin baru bagi partai Demokrat Karawang, dimana sejumlah aktivis, dua mantan ketua KPUD, pengusaha hingga birokrat gabung bersama untuk pemilu 2024 mendatang, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan