Breaking News
---

Astagfirullah, Seorang Pelajar SMP Dirudapaksa 4 Pria Dewasa

Lagi terjadi kasus pemerkosaan anak di bawah umur, kali ini peristiwa tak pantas seakan terus berulang di wilayah hukum Polda Jawabarat.
Foto Ilustrasi

Korbannya adalah seorang siswi (pelajar,red) SMP dan penduduk asli di Kabupaten Subang.

Kejadian tersebut terungkap setelah korban berobat ke RSUD Subang, dia mengalami pendarahan yang hebat dan harus transfusi darah setiap harinya.

"Dihadapan dokter pemeriksa, siswi tersebut mengaku, pendarahan hebat terjadi setelah peristiwa pemerkosaan yang di alaminya," tutur dr.Ahmad Nasuhi, Direktur RSUD Subang,Minggu (18/6/2023).

Menurut Nasuhi, korban mengaku sebelum diperkosa terlebih dahulu dirinya dicekoki minuman keras, dan berdasarkan pengakuannya pula, korban di perkosa oleh 4 orang pria dewasa.

"Saat ini korban mengalami traumatis yang sangat hebat, dan juga menderita hemoglobin yang sangat rendah, sehingga harus mendapatkan perawatan medis secara insentif," terangnya.

H Ruhimat Bupati Subang, mengakui sangat prihatin dan geram kepada para pelaku peristiwa Rudapaksa yang di alami seorang Siswi SMP di daerah kekuasaannya.

"Saya minta pihak kepolisian Subang cepat bergerak guna menangkap ke empat pelaku pemerkosaan tersebut," ucap Bupati Subang.

Kabar ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Mapolres Subang,(sp/pung/rls).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan