Muara Sungai Cibulan-bulan Kampung Pulomulya di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, di kabarkan telan korban pada  Rabu siang (9/8/2023) pukul 13.00 Wib. 

Dua bocah berusia 8-9 tahunan asal Kampung Pulomulya RT 03/09 Desa Ciparabejaya atas nama Bima (8) dan Fauzi (9) di duga terhempas arus dan tenggelam hilang saat bermain bersama 4 bocah lainnya di tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekitar pukul 13.00 wib Korban bersama 4 orang anak lainnya berenang disekitar muara cibulan-bulan desa ciparagejaya. Saat berenang korban (bima) dan (fauzi) terseret arus sehingga tenggelam, " Kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhakso.

Pada saat kejadian, sambungnya ada orang yang sedang mancing di sekitar lokasi melihat dari kejauhan dan langsung berenang menyelamatkan korban an. bima sekitar jam 16.00 wib. Bima sebut Kapolsek bisa di selamatkan dan langsung dibawa ke RSUD Karawang karena dalam keadaan kritis. Namun, Ketika ingin menyelamatkan korban an.  fauzi,  tiba-tiba sudah hilang tenggelam. Hingga saat ini korban an. fauzi masih belum diketemukan danndalam proses pencarian.

"Satu korban atas nama Bima diketemukan sekitar jam 16.00 wib dan langsung dibawa ke RSUD Karawang oleh pihak keluarganya dalam keadaan kritis, " Ungkapnya. 

Foto : Korban Bima Saat di tolong pihak medis

Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri mengatakan...