Breaking News
---

Purwakarta Buka Lowongan 1.386 Formasi PPPK

Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, akan membuka lowongan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak ribuan formasi.

"Betul, tahun ini Pemkab Purwakarta membuka lowongan untuk PPPK sebanyak 1.386," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Wahyu Wibisono, di Purwakarta, Minggu.
Foto ilustrasi

Ia merinci kalau 1.386 lowongan PPPK Pemkab Purwakarta tersebut terdiri atas 1.000 tenaga guru, tenaga kesehatan sebanyak 324 orang, dan tenaga teknis sebanyak 62 lowongan.

Sebenarnya, kata dia, pada awal tahun lalu Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengusulkan ke pusat untuk membuka lowongan PPPK sebanyak 1.389, namun yang disetujui hanya 1.386.

Mengenai waktu kapan dibukanya lowongan PPPK di lingkungan Pemkab Purwakarta, ia menyatakan akan disampaikan pengumumannya secara resmi.

"Sekarang ini masih disusun jadwalnya, sambil menunggu petunjuk teknis," kata dia seraya menambahkan, lowongan itu dikhususkan untuk pelamar dari katagori honorer dan umum.(ANT)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan