Breaking News
---

Rakor Jarwo Center, Komunitas Ganjar Pranowo Siap Sumbang 40 Ribu Suara di Karawang

Jarwo Center, resmi di deklarasikan dan menyebar di 30 Kecamatan. Komunitas relawan pendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo ini, bermarkas di Dusun Selang 1 RT 03/13 Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang dan menargetkan sumbangan suara pada Pilpres 2024 sebanyak 40 ribu untuk Capres PDI Perjuangan tersebut. 
Foto : Para Relawan Jarwo Saay Rakor dan Deklarasi dukungan di Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Wadas


Hadir dalam rapat koordinasi dan deklarasi Jarwo center Karawang yang di ketuai Leonard Suyono SH tersebut, Budi Mulyawawan SH yang merupakan Ketua Umum Sejuta Jarwo beraa 30Koorfinator Lapangan dari 30 Kecamatan.

"Kami sepakat mendukung penuh pak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden
.Kami juga tegaskan bahwa kami bukanlah partai, melainkan relawan yang tugas pokoknya memenangkan dan mengawal pak Ganjar Pranowo sebagai presiden. Angka minimal yang di sumbang relawan di Karawang ini adalah 40 ribu suara untuk Ganjar Pranowo, " Ungkap Leonard.

Ganjar, menurutnya adalah figur yang kaya pengalaman birokrasi seperti metamorfosa dari Presiden Jokowi. Sebagai anak kolong, Ganjar sukses melenggang sebagai politisi PDI Perjuangan, DPR RI hingga Gubernur Jawa Tengah. Sehingga, kesuksesannya memimpin pemerintahan, berangkat dari keprihatinannya yang mendalam sebagai anak rakyat biasa. Dia, tahu suara masyarakat, berbaur bersama masyarakat dan tegas dalam memimpin pemerintahan.

"Insha Allah, Ganjar adalah orang tepat memimpin Negara ini. Karenanya, relawan ini berjuang demi kemajuan dan keberlanjutan kebijakan negara yang di torehkan presiden Jokowi sebelumnya, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan