Breaking News
---

Sah! 77 PPPK Kemenang Karawang Mendapatkan SK, Ini Pesan Kepala Kantor H.Dadang Ramdani

Sebanyak 77 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Kemenag Kabupaten Karawang telah dilantik oleh Menteri Agama secara daring, pada Selasa kemarin,(15/8/2023).

Foto :  77 PPPK Kankemenag Karawang

Dan ke-77 orang PPPK tersebut telah menerima SK-nya masing-masing.


Ke-77 SK tersebut telah diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Karawang H. Dadang Ramdani, pada Selasa kemarin.

Kepala Kantor H. Dadang Ramdani saat ditemui mengatakan, selaku penanggung jawab di Kemenag Kabupaten Karawang sudah disampaikan selamat kepada 77 PPPK yang telah dilantik, dan tentunya sudah pula diingkatkan agar mereka melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran. Utama, saat bekerja harus diniatkan menjadi ladang amal sholeh, tandasnya.(18/8/23).

Menurut H.Dadang Ramdani, etos kerja dari mereka sudah terukur, teruji dengan terbukti luar biasa selama mengabdi baik di Madrasah dan KUA, makanya pihak Kemenag Karawang meminta dengan tegas untuk tetap mempertahankan dan selalu dijaga juga ditingkatkan lagi kedisiplinan, ditambah kompetensinya, diperkuat dedikasinya dan dipertahankan loyalitas tanpa batasnya untuk lembaga.

"Karena saya tidak mau setelah mereka resmi menjadi PPPK Kemenag malah merasa nyaman dan santai sehingga menganggap tidak perlu meningkatkan kualitas karena hal tersebut akan menjadi preseden buruk," ungkap Kepala Kantor Karawang tersebut.

Setiap pengabdi negara harus kuat dedikasi dan loyalitasnya juga selalu menjaga kedisiplinannya. Dadang mencontohkan, bila masuk kantor dan pulang sesuai waktu yang ditentukan, jangan meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas karena hal tersebut akan berpengaruh pada penggajian sesuai perjanjian kinerja dengan lembaga. Secara kualitas Kemenag Karawang sangat membutuhkan mereka untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat tanpa pandang siapa , dan mengapa, atau harus bagimana caranya, jelas dia.

Di dalam lembaga kami ada lima dasar kerja demi etos kerja baik dan bagus dan ini merupakan budaya kerja di Kemenag, yatu berintegritas tinggi, profesionalitas dalam kerja, memilik inovasi demi kemajuan lembaga, dan bertanggung jawab serta keteladanan. " Jiwa raga, waktu , tenaga, pikiran dan perbuatan wajib hukumnya menjadi bagaian dari lima nilai budaya lembaga, tegas H. Dadang Ramdani.

Masih kata H. Dadang, juga sudah dipertegas kepada 77 orang yang telah menerima SK untuk membangun komunikasi dan koordinais dengan atasan langsung. Karena bila itu berjalan baik dipastikan akan memudahkan menyelesaikan tugasnya dan proses pertanggungjawaban tugas setiap abdi negara akan bagus, selain akan melancarkan proses pembaruan dan pengambilan keputusan kreatif. 

" Insya Allah mereka sudah tahu mana fungsi komunikasi untuk lembaga dan sosial, komunikasi ekspresif atau komunikasi instrumental, pokoknya mereka sudah teruji dan terukur yang terbukti selama menjadi honorer di tempat masing-masing ", Pungkas H. Dadang Ramdani,(red/kus)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan