Breaking News
---

Karawang Kini Miliki Dandim Baru Asli Putra Daerah

Perhari ini, Senin, (11/9/23), untuk tongkat kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0604 Karawang resmi telah berganti.
Bupati bareng Pejabat baru dan lama Dandim Karawang

Acara serah terima jabatan sudah dilangsungkan antara dari pejabat lama Letkol Kav Makhdum Habiburrahman kepada pejabat baru Letkol Inf. Dede Hermawan.

Hadir lengkap pada prosesi serah terima jabatan tersebut Ketua DPRD H Budianto, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kajari Syaifullah SH MH, Kasrem 063 Gunung Jati Letkol Arh. Dhama Noviang Jaya berserta jajaran, Sekda Karawang Drs Acep Jamhuri para ASN dan tamu undangan lainnya.
Foto Tamu undangan Sertijab Dandim Karawang

Penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan. Sekaligus penyegaran terhadap para perwira.

Bupati Karawang mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama yang telah bertugas selama 1 tahun 8 bulan. Atas segala dedikasi dan pengabdiannya kami haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, ucap Bupati Karawang.

Kepada Letkol Inf. Dede Hermawan kami ucapkan selamat datang di Karawang, jelas Bupati Cellica Nurrchadiana.

Sebatas informasi, Dandim baru adalah asli orang Karawang, lahir dan besar di Karawang sehingga dianggap tahu persis seperti apa kultur, budaya, sosial dan ekonomi masyarakat setempat.


Masih kata Bupati Karawang, kami semua dari Pemda,TNI dan Polri selalu siap bersinergis sebagai 3 pilar utama memastikan Karawang aman, nyaman dan kondusif. Serta menjamin keberlangsungan pembangunan demi menggapai kesejahteraan masyarakat,tandasnya,(red/ayu).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan