Breaking News
---

Daftar ke KPU, Ganjar: Ini Bukan Tentang Kekuasaan

Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politik sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ganjar menyampaikan orasinya bersama bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mahfud MD.

Paslon Gama

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengingatkan kembali bahwa pencalonannya bersama Mahfud Md bukanlah untuk meraih kekuasan. Tapi membuat bangsa Indonesia lebih baik.

"Ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud MD, ini bukan cerita tentang kekuasaan, tapi cerita tentang nasib bangsa. Nasib rakyat, cerita tentang anak-anak kita yang butuh perlindungan dan akses pendidikan yang baik," kata Ganjar dalam pidatonya di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis,(19/8/2023).

"Cerita tentang ibu-ibu dan kelompok perempuan yang harus mendapatkan tindakan khusus, cerita penyandang disabilitas yang harus mendapatkan kesataraan.". Dalam kesempatan tersebut, Ganjar bersama Mahfud berkomitmen untuk memberikan apresiasi yang terbaik bagi seluruh elemen masyarakat.

"Kami ingin mengapresiasi para guru-guru kita berjuang menghidupkan kecerdasan bangsa, tapi mereka butuh kesejahteraan yang baik. Para petani dan nelayan kita yang memberikan makan kepada kita, dan butuh perlindungan dari negara," ujarnya.

"Para TNI, Polri, Aparatur Negara yang mengamankan bangsa, melayani masyarakat dan melindungi masyarakat.". Ganjar pun menegaskan dirinya juga akan memajukan tenaga medis terlebih dokter yang berada di pelosok Indonesia.

"Kita melihat bidan, tenaga medis, dokter, mereka yang ada di ujung-ujung Indonesia betapa mereka butuh perhatian kita semuanya. Itu tentang kita, itu tentang Indonesia," ucapnya.

"Ketika rakyat kita, semuanya betul-betul mengharapkan buruh bekerja dengan sangat keras. Pengusaha harus membanting tulang agar survive dalam ekonomi yang tidak mudah ini.".

Pasang Gama

Oleh karena itu, Ganjar pun memastikan dirinya dan Mahfud siap bekerja keras mewujudkan harapan dan menghadapai berbagai tantangan itu. Sebab, menurutnya, negara Indonesia harus berjalan dengan baik dan bersih.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan