Breaking News
---

Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Capres-Cawapres di KPU

Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi mendaftar sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Pasangan ini pun resmi menyandang status Bacapres-Bacawapres. 

Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Capres-Cawapres di KPU

Ganjar mengharapkan, berkas dokumen yang diserangkan ke KPU tidak mengalami kekurangan. Terlebih, dokumen persyaratan capres-cawapres tersebut dilengkapi berkas visi-misi program kerja.

"Menyerahkan dokumen bersama partai pengusung, lengkap, mudah-mudahan legalitas terpenuhi. Kami juga penuhi juga (dokumen) visi-misi, program," kata Ganjar di Gedung KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Ganjar meyakini, visi-misi dan program kerjanya tersebut mampu membuat Indonesia semakin maju dan lincah. Terutama, dalam mengentas berbagai persoalan di Tanah Air.

"Mohon bantuan, dorongan masyarakat. insha Allah jalan terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara," ucap Ganjar.

Dokumen yang diserahkan Ganjar-Mahfud akan langsung diverifikasi oleh KPU. Hasil verifikasi KPU ini yang menentukan Ganjar-Mahfud layak menyandang status Capres-Cawapres atau tidak. 

Pantauan rri.co.id, usai mendaftar, Ganjar-Mahfud langsung diarak menggunakan mobil pikap yang telah dimodifikasi. Mobil tersebut dibentuk menyerupai panggung orasi.

Ganjar dan Mahfud diarak untuk mengelilingi kawasan Jakarta Pusat. Tepatnya di area jalan Imam Bonjol mengarah Tugu Proklamasi.

Ganjar dan Mahfud, diketahui, tiba di KPU sekitar pukul 12.35 WIB. Ganjar-Mahfud telat sampai di KPU, dari jadwal yang telah direncanakan, yakni pukul 11.00 WIB.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan