Breaking News
---

Gunakan Sepeda Anies Cek Kesehatan di RS Fatmawati

Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengendarai sepeda menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Anies Cek Kesehatan di RS Fatmawati

Kegiatan ini dalam rangka melakukan tes kesehatan atau medical check up sebagai syarat pencalonan Pemilihan Presiden (Pilpres), Selasa (17/10/2023).

Anies tiba pukul 07.38 WIB di RS Fatmawati. Anies mengatakan, bersepeda bukanlah kegiatan baru yang ia lakukan, tetapi rutin ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.​

"Mungkin teman-teman ingat selama saya bertugas di Jakarta. Kita selalu menganjurkan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, bukan hanya sekadar alat sport tapi transport," ujar Anies.

Ia menganjurkan masyarakat bisa menggunakan sepeda sebagai alat transportasi untuk jarak dekat. "Alhamdulillah RS Fatmawati ini hanya 1,5 kilo dari rumah, pagi hari pula. Jadi naik sepeda seperti apa yang kita kerjakan selama ini," ucapnya.

Anies Cek Kesehatan di RS Fatmawati

Anies berharap, semakin banyak orang bersepeda, semakin baik kualitas udara di Jakarta. Medical check up yang dilakukan Anies merupakan salah satu syarat untuk pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan