GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Hari Rabu Bakal Cawapres Ganjar Diumumkan

Sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) dari kubu Ganjar Pranowo bakal diumumkan pada Rabu atau Kamis mendatang. Hal itu dilayangkan Ketua Tim Pemenangan Nasional bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Ketua Tim Pemenangan Nasional bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid

Ia menyebut, kemungkinan itu (pengumuman cawapres, red) bisa saja terjadi karena semua hari bagus. "Pertama, semua hari hi  hari saya bilang semuanya bagus, mungkin aja, mungkin hari Rabu," ujarnya, Minggu (15/10/2023).

Arsjad tak menutup kemungkinan pengumuman cawapres Ganjar disampaikan hari Rabu mendatang. Meski demikian, ia menyampaikan ada banyak waktu di antara tanggal 19-25 Oktober 2023.

"Ya, kan udah saya bilang Rabu hari bagus, mungkin Rabu, tapi juga jadi harinya itu. Bila Mas Hasto katakan Rabu, mungkin Rabu, tapi kita belum tentukan, tapi Rabu katanya hari baik, nanti kita umumkan," ucap Arsjad.

Diketahui, PDI Perjuangan telah menyiapkan sebuah kejutan jelang Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, partai berlambang banteng moncong putih itu bakal mengumumkan siapa calon walil presiden (cawapres) yang diusungnya.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo sudah mengerucut pada satu nama. Pihaknya telah menyiapkan sebuah kejutan untuk mengumumkannya.

"Ya, namanya siap diumumkan. Iya (sudah mengerucut satu nama, red), tinggal diumumkan," ungkap Hasto, Sabtu (14/10/2023).(*)

Komentar0