*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Kamis , 19 Oktober, Paslon Anies-Muhaimin Daftar KPU

Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) resmi mengirim surat pemberitahuan pendaftaran pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai capres dan cawapres Pilpres 2024. Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi F Taslim mengatakan, surat pemberitahuan tersebut sudah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Paslon Amin

"Sudah kami masukkan dan sudah diterima KPU," kata Hermawi kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023). Menurut dia, dalam surat tersebut, pasangan AMIN akan mendaftar ke KPU, pada Kamis (19/10/2023), pukul 08.00 WIB.

Hermawi mengatakan, Tim Koalisi Perubahan untuk Persatuan mengirimkan surat tersebut, pada Kamis (14/10/2023), pukul 15.00 WIB. Surat tersebut, kata dia, langsung diterima oleh staf Sekretaris Jenderal KPU RI.

Sekjen DPP PKB Hasanudin Wahid mengatakan, dengan adanya surat pemberitahuan tersebut, maka proses pendaftaran akan segera diselesaikan. "Insyaallah kami jadi pasangan pertama dan akan tiba sekitar pukul 08.00 pagi," kata Hasanudin.

Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar mengatakan, rangkaian prosesi pendaftaran masih dibahas di internal. Menurut Aboe, dalam waktu dekat hasilnya akan segera diumumkan.

Paslon Amin

"Dalam 1-2 hari ini, sedang kami bahas terlebih dahulu. Yang pasti kami ingin prosesi pendaftaran akan semarak," kata Aboe.(*)

Komentar0