Breaking News
---

Prabowo-Gibran Jalani Tes Kesehatan Selama 8 Jam

Bacapres/Bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023). Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya mengatakan, tes kesehatan berlangsung 8-10 jam. 

Prabowo-Gibran Jalani Tes Kesehatan Selama 8 Jam

"Rangkaian pemeriksaan antara 8 sampai 10 jam," kata Albertus di tempat yang sama. Albertus mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan Prabowo-Gibran sama seperti bakal pasangan calon (paslon) lainnya. 

"Sama dengan yang lalu, standar pemeriksaan tim pemeriksa alat pemeriksaan semua diperlakukan sama. Sehingga hasilnya pun harus standar," ucap Albertus. 

Kemudian, Albertus menuturkan, setelah menjalani rangkaian tes kesehatan, mereka akan melakukan konferensi pers. "Nanti sore bakal paslon capres cawapres akan menyampaikan konpers di tempat ini," ujar Albertus.

Sampai pukul 06.55 WIB, Prabowo-Gibran juga mengenakan pakaian yang sama, yakni kemeja jeans denim biru dongker. Bacawapres Gibran hadir di RSPAD di temani sang Istri, Selvi Ananda. 

"Iya puasa," kata Gibran kepada wartawan jelang pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Setelah menyapa awak media yang sedari pagi menunggu kehadirannya di RSPAD. 

Prabowo-Gibran beranjak masuk ke dalam untuk mengganti pakaian medis. Tak berselang lama, Prabowo-Gibran keluar, dan kembali menyapa awak media. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan