GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Prabowo Yakini Aktivis 98 Mampu jadi Penggerak Rakyat

Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mendorong, seluruh aktivis 98 terus bergerak turun kepada rakyat. Diyakini Prabowo, aktivis 98 mampu menjadi 'motor penggerak' agar rakyat bisa berperan maksimal pada Pemilu 2024.

Foto : Prabowo Subianto

"Saudara harus turun ke rakyat, jadi penggerak rakyat. Yakinkan rakyat supaya pada kesempatan yang hanya datang lima tahun sekali ini kita lakukan alih kekuasaan dengan baik," kata Prabowo dalam keterangan persnya dalam rangkaian acara Musyawarah Besar (Mubes) Aktivis 98 se-Indonesia di Bali, Minggu (15/10/2023).


Prabowo berharap, pesta demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk. Jangan sampai, Pemilu 2024 menjadi ajang untuk memecah belah bangsa.

"Kita lakukan alih kekuasaan dengan baik, dengan damai, dengan sejuk, dengan tidak ada permusuhan, dan tidak ada perpecahan. Biarkan rakyat memilih pemimpin yang mereka yakin akan membawa kebaikan untuk mereka," ucap Prabowo.

Kemudian, Prabowo menegaskan, aktivis 98 setiap pemilu selalu barhasil membuat kejutan politik. Ia pun megucapkan, terima kasih atas dukungan dari para aktivis 98 kepada dirinya untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Saudara-saudara (aktivis 98) membuat kejutan politik, banyak orang tidak bisa membayangkan. Aktivis yang dulu dikejar oleh tentara, sekarang malah mendukung seorang mantan TNI," ujar Prabowo.(*)

Komentar0