Breaking News
---

Dradjad Harap Tidak Ada Kegaduhan dalam Pemilu 2024

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo berharap tidak ada kegaduhan politik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebaiknya, semua calon yang berkompetisi menyampaikan ide dan gagasan untuk Indonesia yang lebih baik. 

Drajad Wibowo
Drajad Wibowo

"Kalau lagi doorstop (wawancara), ayolah kalau kita lebih bagus bicara ide dan gagasan. Jangan terpancing yang dapat menimbulkan kegaduhan, sebaiknya jangan dijawab," kata Drajad.

Menurutnya, jika semua politisi dapat disiplin dalam berbicara situasi politik. Maka tidak ada kontroversi dalam menyikapi persoalan politik. 

Drajad merupakan anggota dewan pakar tim pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Ia kerap menyampaikan visi dan misi pasangan tersebut kepada masyarakat. 

"Misalkan, kalau Prabowo Gibran saya jelaskan bagaimana kita mengejar target pertumbuhan. Yakni 6 sampai 7 persen dan lainnya," ujarnya.

Drajad mengungkapkan dirinya sangat senang jika tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres lain juga menyampaikan seputar ide dan gagasan. Bagi perbaikan Indonesia ke depannya. 

"Saya harap timnya Mas Anies dan Mas Ganjar juga. Lebih fokus bicara ide dan gagsan kebangsaan," kata Drajad, mengakhiri.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan