Breaking News
---

Tragisnya Enam Kendaraan Besar Terlibat Laka Lantas di Pantura Cirebon

Hari Jumat (10/11/2023) 6 Kendaraan Truk besar terlibat kecelakaan Lalu Lintas di jalur Pantura Cirebon tepatnya di di jalan umum arah Losari menuju arah Cirebon, termasuk Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Enam Kendaraan Besar Terlibat Laka Lantas di Pantura Cirebon

Kendaraan yang terlibat adalah Kendaraan Truck Trailer No.Pol : B-9814-UEL. Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol : BG-8315-KN. Kendaraan Truck Ransus No.Pol : B-9119-JO. Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol : F-9665-FH. Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol : L-8402-QA dan Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol : R-8006-OD.


Kepada sejumlah awak media Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar mengatakan, lokasi kecelakaan di jalan umum Losari menuju arah Cirebon.

"Kecelakaan itu, dipicu oleh truk trailer nomor polisi B 9814 UEL hilang kendali dan menabrak truk lainnya yang hendak masuk ke SPBU Gebang, Akibat kecelakaan tersebut, SPBU Gebang sempat tidak bisa melayani pengisian BBM lantaran jalan raya di sekitarnya tertutup oleh truk, Diduga pengemudi kendaraan truk trailer nomor polisi B 9814 UEL kurang waspada dan hati-hati pada saat mengemudikan kendaraannya,” ucap AKP Endang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 2 orang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Waled untuk mendapatkan penanganan medis. Berdasarkan kronologi kejadian yang dihimpun dari pihak kepolisian kecelakaan bermula dari kendaraan truk trailer nopol B 9814 UEL yang dari arah Losari menuju ke arah Cirebon.

Ketika truk tersebut melintas di dekat SPBU Gebang, menabrak bagian belakang kendaraan truk colt diesel nopol BG 8315 KN yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kanan, karena ingin berbelok ke dalam SPBU.

Akibatnya kendaraan truk colt diesel nopol BG 8315 KN terdorong ke depan dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak truk ransus nopol B 9119 JO. Truk ransus tersebut oleng ke kiri dan menabrak 3 kendaraan lainnya yakni, truk colt diesel nopol F-9665-FH, truk colt diesel nopol L-8402-QA dan truk colt diesel nopol R-8006-OD yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan