Breaking News
---

AHY Janji Penegakan Hukum dan Keadilan di Indonesia

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjanjikan penegakan hukum yang adil bagi masyarakat terutama rakyat kecil. Hal itu dilayangkan saat hadir di AP Weding, Jalan Peusar, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/12/2023).

AHY Janji Penegakan Hukum dan Keadilan di Indonesia

“Masalah keadilan dan kebijakan hukum, tanpa keadilan kita tidak bisa hidup damai. Hukum harus ditegakan untuk semua,” kata AHY dalam orasinya.

AHY yang hadir didamping istrinya Anisa Pohan dan sejumlah calon anggota legialatif itu menegaskan pentingnya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Jika ada masyarakat yang terintimidasi karena proses hukum yang tidak adil maka negara telah berbuat zalim kepada rakyatnya.

“Kalau ada warga negara diperlakukan tidak adil, maka negara telah berbuat zalim. Maka ke depan penegakan hukum harus adil,” ujarnya.

Menurut AHY, keadilan yang semestinya dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tidak saja pada penegakan hukum, tapi juga adil. “Adil bukan saja dalam penegakan hukum, tapi juga ekonomi,” ucap AHY lagi.

AHY juga menanyakan kepada masyarkat Kabupaten Tangerang yang hadir dalam silaturahmi partai Demokrat itu. “Yang kaya makin kaya boleh gak, tapi jangan yang miskin makin tertinggal jauh,” kata AHY lagi.

Untuk itu, dalam kampanye politiknya AHY mengajak seluruh masyarakat Tangerang, untuk kembali memenangkan partai yang didirikan SBY. Dia berjanji akan kembali memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, jika nantinya kembali menang dalam Pemilu.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan