Breaking News
---

Libur Sekolah, Banyak Wisatawan Asal Karawang Berkunjung ke Destinasi Wisata D'Castello Subang

Libur panjang anak sekolah dimanfaatkan bertamasya ke destinasi wisata, seperti ke D'Castello, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Sejak pagi, wisatawan mulai berkunjung dan memadati destinasi wisata D'Castello, yang menawarkan pemandangan gunung dan bangunan unik.

Libur Sekolah, Wisatawan Padati Destinasi Wisata D'Castello Subang

"Ngajak anak anak jalan jalan, mumpung lagi libur juga anak anak. Mumpung lagi main nginep di rumah neneknya di Cikole deket ke sini, tempatnya bagus di bukit, pemandangannya juga," ucap Sumi, pada Rabu (27/12/2023).

Sumi wisatawan asal Karawang juga mengaku mengetahui destinasi wisata D'Castello dari media sosial. Menurutnya, destinasi wisata ini masih tergolong baru, dan memiliki bangunan yang bagus untuk foto foto.

"Ini baru pertama kali, tau dari Tiktok, bagus sih, buat foto foto kaya di luar negeri bangunannya, dingin juga udaranya jadi seger," katanya.

Jika ingin berwisata ke D'Castello, wisatawan di Jabodetabek dapat melalui Tol Cipularang keluar Exit Tol Pasteur Bandung, kemudian ke arah Lembang, dan sampai di Ciater, Subang. Akses alternatif lain, melalui Tol Cipali keluar Exit Tol Subang, kemudian ke arah Ciater Subang.

Sejumlah wahana diantaranya, Perosotan Pelangi, Mono Rail, House of Dead, Kora Kora, Komedi Putar, dan lainnya. Untuk harga tiket masuk D'Castello, wisatawan dikenakan tarif Rp 40.000 per orang, dengan parkiran kendaraan mobil maupun parkiran motor yang luas.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan