*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Siapkan Tim Khusus, Gibran Bakal Kembali Beri Kejutan

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto mengaku menyiapkan tim khusus mendampingi Gibran Rakabuking Raka hadapi debat cawapres Ke-dua. Diprediksi duet dari Prabowo Subianto itu akan kembali memberikan kejutan.

Foto : Gibran Rakabuking Raka

"Persiapan sudah siap, kan sudah ada tim khusus yang membriefing. Mas Gibran siap mengikuti debat Ke-dua nanti," ucap Airlangga yang juga menjabat, Kamis (18/1/2024).

Dia mengatakan, Tim khusus itu akan memberi masukan kepada Gibran untuk menghadapi rangkaian debat Pilpres 2024. "Sudah ada timnya," ujarnya menegaskan.

Ketua Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hinca Panjaitan memastikan Gibran sudah mempelajari isu yang menjadi topik dalam debat cawapres nanti. Dipastikan bakal kembali memberi kejutan.

Hinca juga optimistis Gibran bisa tampil maksimal dalam debat nanti, sekaligus menaikan elektabilitas Prabowo-Gibran menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 nanti. "Mas Gibran sudah banyak belajar isu yang akan didebatkan, ada pakar dan ahli juga yang diundang," katanya.

Hinca menambahkan, tidak hanya ahli dan pakar yang mentoring Gibran, tetapi juga melalui terjun langsung ke lapangan. "Maka dari itu, saya percaya Mas Gibran akan memberikan kejutan lagi," katanya.(*)