GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Dilantik Komandoi GRIB Jabar, Bang Gabryel Siap Jadikan GRIB Jabar Sebagai Barometer GRIB se-Indonesia

Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario De Marshall  melantik langsung Gabryel Alexander Etwiorry sebagai Ketua DPD GRIB Jawa Barat pada Minggu (4/2/2024) di Lapangan Bola Sedana Telukjambe Timur.


Usai resmi dilantik, pria tinggi tegap kelahiran Indonesia Timur itu langsung sampaikan orasi di hadapan ribuan massa yang turut menyaksikan pelantikan tersebut.

Dalam orasinya, Bang Gebz, sapaan akrabnya, menyampaikan ribuan terimakasihnya kepada Ketum Hercules yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin GRIB Jabar.

Bang Gebz pun berkomitmen akan membawa GRIB Jabar sebagai barometer DPD GRIB se-Indonesia.

"Kepercayaan ini akan menjadi pelecut bagi kami dan pengurus DPC GRIB se-Jabar menjadi kebanggaan dan barometer serta pioneer bagi pengurus wilayah lain se-Indonesia," ujarnya.

Bang Gebz berharap GRIB Jabar menjadi pelopor bukan jadi pengekor dan ia mengajak kepada pengurus dan anggota lainnya untuk bahu-membahu dan bersatu untuk membesarkan GRIB Jabar.

Pada kesempatan itu, Bang Gebz pun mengajak kepada semua pengurus dan anggota GRIB Jabar untuk menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 14 Pebruari mendatang.

"Tinggal menghitung hari lagi sukseskan Dewan Pembina kita Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Periode 2024-2029," tandasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario De Marshall.

Ia menegaskan, dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI merupakan keputusan yang tak bisa diganggu gugat dan menjadi suatu keharusan.

Menyinggung perjalanan politik Prabowo Subianto, Hercules menyebut bahwa meski Prabowo pernah diajukan sebagai calon wakil presiden oleh Megawati, namun beliau selalu mengalami perlakuan tidak adil.

"Namun, beliau tetap bersabar dan santun dalam menghadapi segala cobaan," ujarnya.

Dalam upaya menjaga nama baik Prabowo, Hercules mengajak semua pihak untuk bersatu demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden pada periode 2024-2029. 

"Mari kita bersama-sama, dengan 50 ribu anggota, untuk memberikan hak pilih kita kepada Prabowo dan Gibran. Bersama, kita dapat memenangkan satu putaran dengan satu tujuan," tambahnya.

Dukungan kuat dari GRIB Jaya Jawa Barat ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam menjalani perjalanan menuju Pilpres 2024. (*)

Komentar0