*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

JCC Senayan jadi Tempat Pelaksanaan Debat Kelima Capres-Cawapres

KPU RI memastikan, lokasi debat terakhir atau kelima capres-cawapres dilaksanakan di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024). Lokasi tersebut, sebelumnya juga menjadi tempat penyelenggaraan debat keempat capres-cawapres, pada 21 Januari 2024 lalu.

JCC Senayan jadi Tempat Pelaksanaan Debat Kelima Capres-Cawapres


Komisioner KPU August Mellaz mengatakan, lokasi tersebut ditetapkan pasca melakukan rapat dengan tim paslon capres-cawapres dan media penyelenggara. "Finalisasi pelaksanaan debat kelima, hari Minggu, 4 Februari 2024, bertempat di JCC," kata Mellaz dalam keterangan persnya, di Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Mellaz mengungkapkan, terdapat tiga TV yang menjadi media penyelenggara debat kelima capres-cawapres secara live. Tiga media penyelenggara itu, yakni TV One, ANTV, dan NET TV.

"Kemudian tema debatnya, tema besarnya itu kami sepakati kesejahteraan sosial pembangunan SDM dan inklusi. Itu tema besarnya," ucap Mellaz.

Sedangkan untuk sub temanya, Mellaz menuturkan, yakni pendidikan, kedua kesehatan, ketiga ketenagakerjaan, keempat kebudayaan, kelima teknologi informasi. Dan, terakhir kesejahteraan sosial dan inklusi.

"Itu tema-tema yang akan disusun dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan yang akan dilakukan oleh tim panelis. Untuk moderator debat kelima, ada Andromeda Mercury dan Dwi Anggia dari TV One," ujar Mellaz.(*)

Komentar0