Tiga pedagang mengalami luka parah dan satu pemotor meninggal dunia di Jalan BSD Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Mereka korban pengendara Honda Brio B 2654 JUF yang melajukan kendaraannya secara ugal-ugalan.(28/3/24).

Kondisi mobil Honda Brio yang dikemudikan ugal-ugalan dalam kondisi ringsek dan menjadi tontonan warga, Rabu (27/3/2024).
Foto : Kondisi mobil Honda Brio yang dikemudikan ugal-ugalan dalam kondisi ringsek dan menjadi tontonan warga, Rabu (27/3/2024).

"Mobil Honda Brio berwarna abu-abu itu melaju sangat kencang dari arah Qbig BSD menuju Gading Serpong. Kemudian hilang kendali hingga mobil tersebut terbang terpelanting ke udara," ujar Munir, warga sekitar, Rabu (27/3/2024).

Munir mengatakan, tiba-tiba muncul seorang pemotor dari ruas Jalan Kampung Lengkong Kulon terhantam Hondra Brio yang dikendarai oleh dua pria. Nahas, pria pemotor itu meninggal dunia dilokasi tersebut.

"Kemudian Mobil Brio itu menyeruduk tukang gorengan dan gerobaknya yang tengah mangkal disisi jalan. Gerobakpun hancur dan pedagang gorengan luka parah," ucap Munir.

Tidak sampai disitu, ditambahkan Supriyadi, warga lainnya menambahkan, gerobak rokok beserta penjual yang berdekatan dengan pedagang batagor ikut menjadi korban. Kemudian mobil Honda Brio itupun terperosok kesisi jalan dengan kondisi ringsek.

"Saya dan warga lainnya langsung menolong para korban untuk dilarikan kerumah sakit. Tiga orang korban mengalami luka serius dan patah tulang," kata Supriadi.

Kemudian, lanjutnya, warga berupaya menghampiri pengendara Honda Brio bersama rekannya, akan tetapi keduanya berusaha melarikan diri. "Wargapun emosi dan nyaris menghakimi dua orang keturunan Tionghua itu karena keduanya ngotot," ucapnya.

"Untungnya langsung tiba security BSD dan sejunlah anggota polisi. Kedua warga keturunan Tionghua itupun diamankan ke kantor polisi," katanya.

Kondisi di tempat kejadian, mobil berplat nomor polisi B 2654 JUF itu tampak dimodifikasi layaknya mobil balap. Karena, didalamnya terdapat besi-besi penyangga arah 'roll bar'.

Oleh sebab itu pengemudi tidak mengalami luka. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian dan siapa identitas pengemudi beserta para korbannya.(*)