Breaking News
---

Bey Sebut Kabupaten Karawang " Primdona Investasi "

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mendampingi Penjabat Gubernur Provinsi Jawa Barat Bey Machmudin melakukan silaturahmi bersama tokoh agama, MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya yang ada Kabupaten Karawang. Bertempat di Kantor MUI Kabupaten Karawang, Senin (18/3/24).
Bupati Aep Dampingi Pj Gubernur Jawa Barat Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan ulama yang merupakan salah satu sosok yang dekat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan eratnya hubungan antar keduanya mampu menjembatani aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Bupati Aep Dampingi Pj Gubernur Jawa Barat Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

"Keeratan antara pimpinan dan ulama harus terus dilanjutkan agar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seringkali ulama ini mewakili masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan, yang kadang sulit menemui pimpinannya," imbuhnya.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa Kabupaten Karawang menjadi salah satu wilayah yang menjadi primadona investasi sehingga perlu dijaga kerukunan dalam keberagaman oleh semua pihak.

"Tentunya dengan dukungan Bapak Ibu dan ulama Karawang akan lebih maju, terpenting adalah menjaga keragaman dan kerukunan oleh kita semua, dan itu sudah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Karawang," ujar Bey.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dan santunan lainnya oleh Pj Gubernur Jawa Barat didampingi Bupati Karawang.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan