Breaking News
---

Bravo Manchester City Sukses Melaju ke Semifinal Piala FA

Etihad Stadium menjadi saksi dari penampilan gemilang Manchester City saat berhasil mengatasi perlawanan sengit Newcastle dengan skor 2-0 dalam pertandingan perempat final Piala FA musim ini, Minggu (17/3/2024). Kemenangan ini membawa skuad asuhan Josep Guardiola melangkah maju ke babak semifinal.

Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA

Dalam pertandingan yang sarat dengan tensi, Bernardo Silva menjadi bintang dengan mencetak dua gol vital bagi City. Gol pertamanya datang pada menit ke-13.

Tidak puas dengan itu, Bernardo kembali menggetarkan jala Newcastle pada menit ke-37. Newcastle berusaha keras untuk memberikan perlawanan, namun perbedaan kualitas pemain akhirnya menjadi penentu dalam hasil akhir pertandingan.

Akhirnya Newcastle harus mengakui keunggulan Manchester City yang begitu dominan. Setelah pertandingan, pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tidak ragu untuk memuji penampilan gemilang Bernardo Silva yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

Guardiola menyatakan, betapa pentingnya peran Bernardo dalam skuad City, tidak hanya dalam mencetak gol. Tetapi juga dalam memberikan dorongan moral kepada rekan-rekannya. "Sangat penting bagi kami memiliki Bernardo di dalam tim. Semua orang mencintainya, dan dia terus membuktikan nilainya, bahkan dengan mencetak gol," kata Guardiola.

"Kehadirannya sangat penting bagi kami. Kami sangat bersyukur dia tetap bersama kami," ujarnya.

Sementara itu, Eddie Howe, pelatih Newcastle, hanya bisa merelakan kegagalan timnya dalam memenuhi ambisi untuk meraih trofi musim ini. Namun, ia berjanji untuk bertanggung jawab atas hasil tersebut dan fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik di sisa pertandingan Liga Inggris.

"Dengan rasa tanggung jawab, kami harus kembali dan memikirkan langkah selanjutnya. Mungkin jeda internasional kali ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk merefleksikan hasil ini dan kemudian fokus pada 10 pertandingan terakhir kami di Liga Inggris," ucap Howe,

Atas kemenangan ini, Manchester City terus membuktikan dominasinya di kancah domestik dan menegaskan ambisinya untuk meraih tiga trofi dalam satu musim.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan