Breaking News
---

Brentford Vs MU 1-1, Drama Masa Tambahan Waktu

Dua gol di tambahan waktu babak kedua menjadi drama dalam pertandingan Brentford vs MU. Laga berlangsung di Stadion Gtech Community, Sabtu (30/3/2024) malam waktu setempat atau jelang pagi hari WIB.

Brentford Vs MU 1-1, Drama Masa Tambahan Waktu

Pertandingan Brentford vs MU yang berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 berakhir dengan skor 1-1. Semua gol tercipta di masa tambahan waktu.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 0-0, tiba-tiba Mason Mount menjebol gawang Brentford untuk mengubah kedudukan menjadi 0-1 buat MU. Gol tercipta pada menit ke-90+6.

Ketika kemenangan MU sudah di depan mata, ternyata Brentford mampu membalas kebobolan. Adalah Kristoffer Ajer yang mencetak gol pada menit ke-90+9.

Masa tambahan waktu sendiri berlangsung sampai 18 menit. Hal itu karena banyak momen yang membuat wasit harus menghentikan waktu, hingga membuat akumulasi tambahan waktu menjadi bengkak.

Dengan hasil ini MU yang baru memainkan laga ke-29, menempati peringkat keenam. Sedangkan Brentford dari 30 pertandingan ada di posisi 15 dengan perolehan 27 poin.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan