Seiring dengan perkembangan zaman, juga akses terhadap komunikasi yang cepat dan mudah, membuat kaum milenials pecinta fashion di Bandung Raya ini memutar otak untuk dapat bersaing pada pasar busana muslim, terutama di momen bulan suci Ramadan 2024.

Jelang Lebaran 2024, Model Busana Muslim Mulai Bermunculan

"Saya perhatikan banyak bermunculan ya model model baru yang terlihat manis dan serasi dalam membuat busana terutama bagi muslimah. Mulai dari kerudung atau hijab dengan berbagai bahan yang halus, mudah dirapikan, textile yang baik, warna yang unik pula, dipadupadankan terhadap berbagai model gamis lebaran 2024 terbaru yang menarik dipandang mata," ungkap salah seorang warga Bandung, Taufiq Ikbal yang sedang memilih pakaian untuk momen Lebaran 2024 nanti, , Minggu (31/3/2024).

Taufik menjelaskan, diantaranya yang ia ketahui terdapat model gamis terbaru meliputi Emmaqueen Gamis Shimmer, Jesla Fashion Gamis Muslim Sabrina, Desayu Gamis Cringkel, Gamis Raya Collection Two Mix, Bashadji Dress Swaroski, New Shabiyan Abaya Gamis dan Nobby Adhisty Gamis.



"Ada banyak model gamis lebaran 2024 terbaru yang menggunakan desain estetik dan elegan. Mari gunakan kesempatan itu untuk membeli gamis dengan model yang lebih fresh dari sebelumnya agar tampil beda dan memukai saat beribadah, bersilaturahmi kumpul bersama keluarga besar, serta sebagai wujud apresiasi terhadap karya anak bangsa di bidang fashion muslim 2024 ini," jelas Taufiq.(*)