Breaking News
---

Juventus Vs Genoa Berakhir Skor Kaca Mata

 Juventus menjamu Genoa pada laga pekan ke-29 Serie A 2023-2024 di Stadion Allianz, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Si Nyonya Tua (julukan Jugentus) harus puas dengan skor 0-0 melawan Genoa di kandang sendiri.

Juventus Vs Genoa Berakhir Skor Kaca Mata

Pada menit awal babak pertama kedua tim bermain secara agresif. Bianconeri, julukan Juventus, mendominasi pertandingan dengan memberikan cukup tekanan kepada Genoa.

Juventus, yang mengandalkan duet Chiesa dan Vlahovic di lini depan, tidak cukup tajam. Beberapa peluang didapat Juventus pada babak pertama, akan tetapi tidak ada yang berujung pada terciptanya gol.

Sampai akhir babak pertama kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Juventus dan Genoa bermain cukup ketat pada awal babak kedua. 

Juventus makin agresif, pada menit ke-69, peluang emas didapat Vlahovic. Pemain asal Serbia itu menerima umpan Cambiaso, tetapi sundulannya sedikit melebar. 

Pada menit ke-75, dari skema yang sama, sundulan Vlahovic terlalu tinggi. Moise Kean nyaris jadi pahlawan Juventus pada menit 90. 

Hanya saja, sepakan keras Kean urung masuk ke gawang dan hanya kena tiang. Pada menit ke-90+3, Juventus harus bermain dengan sepuluh orang pemain, karena Vlahovic mendapatkan ganjaran kartu merah.

Sampai akhir babak kedua tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu. Juventus pun harus puas ditahan imbang Genoa meskipun mendominasi laga.

Juventus kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 59 poin, di bawah Inter Milan dan AC Milan. Sedangkan, Genoa berada di posisi ke-12 dengan 34 poin. 

Susunan pemain Juventus Vs Genoa di Liga Italia 2023-2024

Juventus: Wolcieh Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso Weston Mckennie, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Genoa: Josep Martinez, Johan Vasquez, Mattia Bani, Koni De Winter, Junior Messias, Morten Wetche, Milan Badelj, Djed Spence, Albert Guomundsson, Vitinha

Pelatih: Alberto Gilardino (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan