Kapolsek Lemahabang, Ipda Herawati saat diremui awak media, ia sedang sambangi sejumlah petani di wilayah Kecamatan Lemahabang, Karawang,Jabar dan kehadiran dari Kapolsek perempuan tersebut dikemas dalam rangka patroli dialogis, pada Kamis (28/3/2024).

Foto : Saat Kapolsek Ipda Herawati berdialog dengan sejumlah petani di Lemahabang.

Ipda Herawati mengkatakan giatnya tersebut merupakan bukti lain dari kepolisian sangat dekat dengan semua lapisan di masyarakat. 

“Di samping itu, kami juga mengajak masyarakat luas untuk terus bersinergi dalam menjaga dan mempertahankan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek Lemahabang ini.

Ia pun memastikannya pihak di Polsek Lemahabang akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan normatifnya tupoksi kepolisan di jalankan jajaranya.

"Polisi akan hadir di tengah-tengah  masyarakat untuk mengayomi dan  membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat," ulas Ipda Herawati.

Selain itu,ditegaskanya , polisi selalu mengimbau kepada warga agar tetap menjalankan ronda malam. “Ronda malam sangatlah bermanfaat dan berdampak lingkungan akan terasakan nyaman dan keamanan di desa-desa saat malam hari bakal terjaga, maka kegiatan ronda malam agar terus dilaksanakan di setiap desanya di Lemahabang,” tandasnya.

Disampaikan pula oleh Ipda Herwati kepada awak media, Polsek Lemahabang akan terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (*)