Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Karawang formasi 2023 resmi dilantik oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh di Lapang Karangpawitan, Rabu (27/3/24). Adapun PPPK yang dilantik sebanyak 1.519 orang.


Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah melaporkan bahwa pengangkatan PPPK tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor: 800.1.3.3/Kep.554/BKPSDM/2024 dan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor: 800.1.3.3/Kep.1110/BKPSDM/2024.

Selain PPPK JF Guru dan Tenaga Kesehatan formasi 2023, juga dilaksanakan penyerahan SK PNS lulusan Politeknik Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).


Bupati Karawang Resmi Melantik Ribuan PPPK Guru Dan Nakes di Lapang Karangpawaitan
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah dilantik dan berharap bisa bekerja dengan baik dan berintegritas.

"Yang hari ini dilantik harus bekerja dengan penuh integritas dan saya berharap banyak kepada bapak ibu semua, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk mengabdikan diri, bekerja dengan penuh tanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.
Bupati Karawang Resmi Melantik Ribuan PPPK Guru Dan Nakes di Lapang Karangpawaitan

"Lakukan perubahan, lakukan yang terbaik dimana bapak ibu bekerja. Berikan jejak terbaik agar terkenang baik dan indah di masyarakat dan Kabupaten Karawang," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. (*)