Masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok, Karawang kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki - laki tanpa identitas di saluran irigasi di Dusun Warudoyong, Desa Rengasdengklok Selatan,  Minggu (31/03/2024),pagi.
Foto : Mayat tanpa indentitas di Rengasdengklok Selatan Karawang

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi membenarkan peristiwa penemuan mayat itu. 

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh dua orang saksi yang kebetulan ada di Lokasi, terang Kapolsek.

"Jadi saat itu para saksi mendapat laporan dari warga yang kebetulan melintas dilokasi, kemudian saksi mendatangi lokasi yang disebutkan warga. setelah di cek ternyara benar, kemudian dengan menggunakan bambu mayat tersebut dipinggirkan. selanjutnya penemuan mayat tersebut oleh saksi dilaporkan ke pihak Kepolisian ," Ujar Kompol Yuswandi, Minggu (31/03/2024).


"Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut kemudian anggota unit Reskrim dan Tim Inafis Polres Karawang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, dan setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Karawang. mayat berjenis kelamin Laki - laki yang diperkirakan berumur 25 tahun tersebut tanpa identitas ," Ungkapnya

Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa Tim Inafis ke RSUD Karawang guna dilakukan autopsi, sementara kasusnya ditangani Unit reskrim Polsek Rengasdengklok (*)