Selain jago paskibra, futsal hingga paduan suara, prestasi kembali ditorehkan dari ekstrakurikuler SMK Iptek Cilamaya dari cabang Tadjimalela pekan kemarin di gelaran kompetisi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cup 2024 yang di ikuti 285 peserta dari berbagai sekolah dan perguruan se Karawang di GOR Panatayudha awal Maret Kemarin. 

Foto : Siswa SMK Iptek Cilamaya Raih Gelar Juara Tadjimalela IPSI Cup

"Tim Tadjimalela dari SMK IPTEK Cilamaya meraih juara 1 kelas B putri atas nama Indira Pratama Dewi XII OTKP 2 dan juara 1 kelas G putra oleh Yuken Derian XI Tp 2, " Ungkap Pelatih Tadjimalela Cilamaya M Syahdu Ghory S.M, Rabu (13/3/2024).

Syahdi Ghory S.M juga menyampaikan kesan pesan dan harapannya selama proses latihan hingga mencapai gelar juara, diakuinya cukup lumayan melelahkan, karena sebutnya pertandingan dimulai dari pagi sampai malam. Namun demikian, semua peserta yang di latih tetap nampak seru dan semangat, bahkan sebut Ghory, pertandingan diajang kompetisi ini berlangsung sangat sengit persaingannya, karena tim lawan tak bisa di remehkan, sebab beberapa diantaranya sangat bagus dan banyak yang sudah tinggi jam terbangnya seerti juara ditingkat kabupaten, maupun Jawa Barat. 

"Alhamdulillah, jam terbang yang cukup dari pihak lawan tak membuat gentar tim Cilamaya, bahkan hasilnya anak-anak justru mampu mengalahkan mereka dan mampu lewatin semuanya. Terimakasih kepada SMK IPTEK Cilamaya yang selalu mendukung Tadjimalela, semoga esok hari anak-anak bisa lebih moncer lagi prestasinya." Pungkasnya. (Rd)