Breaking News
---

Pajero Tabrak Mobil Towing, Dua Orang Tewas

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK-2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Dalam kecelakaan itu, Mitsubishi Pajero menabrak mobil towing yang hendak menaikan mobil Toyota Yaris dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Pajero Tabrak Mobil Towing, Dua Orang Tewas

"Dua orang meninggal dunia itu adalah sekuriti yang tengah membantu menaikan mobil towing berinisial ARS (28). Kemudian korban lainnya sopir mobil towing berinisial JF (37)," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Metro Tangerang Kota, Sabtu (23/3/2024).

Mobil towing adalah sebuah truk yang mengangkut satu jenis mobil di bagian belakangnya. Dalam kejadian itu mobil towing mengangkut Toyota Yaris.

Sementara, kata Zain, tiga sekuriti ain yang turut membantu T (31), JR (20), AG (34) dan sopir Pajero F (28) mengalami luka parah. Seluruhnya  saat ini mendapatkan lerawatan di Rumah Sakit Tzu Chi.

"Insiden lakalantas tersebut terjadi diarah Apartmen Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1. Diduga karena kurang konsentrasi, pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan menabrak mobil towing," ucapnya.

Menurut Zain, kondisi jalan arah jembatan Tokyo daerah PIK itu merupakan jalan turunan dan penyebab pasti masih diselidiki. Untuk dua orang meninggal dunia, sopir mobil towing B 9207 HP berinisial JF (37) meninggal dunia di TKP.

"Lalu sekuriti ARS (28) dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Tzu Chi PIK. Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius," kata Zain.

Lanjut Zain, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab insiden tersebut. Pengemudi Pajero berinusial FN bersama temannya saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan