Selasa , 26 Maret 2024 pukul 03.00 telah berlangsung kegiatan Sahur bersama Forkopimda Kabupaten Karawang 

Sahur bersama tersebut tersekenggarakan di Panti Ponpes Al-Matsuroh Kampung Batu Koneng Dusun Sarijaya, Desa, Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur.
Foto : Pejabat Karawang saat makan bersama di Telukjambe Timur

Kegiatan tersebut dihadiri Bupat H Aep S, Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim O604 Karawang, Kajari Karawang, Wakapolres Karawang, Kabag Ops Polres Karawang dan para PJU Polres Karawang, Camat Telukjambe Timur, Kapolsek Telukjambe Timur, Danramil Telukjambe dan sederet Pengurus Ponpes Al Matsuroh termasuk para santriwan -wati di Ponpes Al Matsuroh.

Ponpes Al-Matsuroh mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkompimda Karawang yang telah berkenan Santap Sahur bersama.

"Terimakasih kepada bapak- bapak Forkopimda karena sudah hadir bersama anak-anak Santri kami di tempat yang sadanya seperti ini untuk melakukan santap sahur, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, ucapnyanya.

Sementara itu, Bupati Karawang sebutkan melalui kegiatan ini kami bisa turun langsung melihat warga kami.

Insya Allah kami pun akan sangat memperhatikan untuk perkembangan Ponpes ini kedepannya,ucap Bupati Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang menbambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Karawang juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti. (*)