Breaking News
---

Pemkab Karawang Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Makam Syekh Quro Lemahabang

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Komplek Makam Syekh Quro, Pulokalapa,Desa Pulokalapa,Kecamatan Lemahabang, Jumat (8/3/24).
Pemkab Karawang Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas antusiasme untuk memeriahkan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, ia berpesan agar seluruh masyarakat menjaga kondusifitas dan sama-sama mengisi bulan ramadhan dengan beribadah serta hal-hal positif lainnya.

Selain itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendoakan Kabupaten Karawang lebih baik.
Bupati Karawang

"Mari kita sama-sama mengisi dan mendoakan pemerintahan Kabupaten Karawang diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan pengabdian pada masyarakat dan masyarakat diberikan keberkahan dan kesejahteraan," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut terdapat pameran UMKM dan dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dari Baznas Kabupaten Karawang yang diserahkan langsung oleh Bupati Karawang beserta jajaran.
Pemkab Karawang Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Kholil, S. Pd. I. S. Q yang bertemakan aktualisasi nilai-nilai Isra Mi'raj di tengah perbedaan. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan