1.200 orang relawan dan pelaku UMKM pedukung paslon Prabowo-Gibran bakal memadati Tennis Indoor Senayan pada, Rabu (20/3/2024). Momentum tersebut bersamaan dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 oleh KPU RI.

Foto Pengumuman Hasil Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Siap Padati Senayan

"Kami telah melakukan rapat akbar persiapan menggelar acara pada 20 Maret mendatang. Momentum tersebut bertepatan dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 oleh KPU," ucap Koordinator Persatuan Relawan Prabowo-Gibran Haidar Alwi, Minggu (17/3/2024).

Haidar menyatakan, rapat membicarakan dan mempersiapkan kepanitiaan acara tasyukuran merayakan kemenangan Prabowo-Gibran. "Sekitar 1.200 organ relawan dan UMKM pendukung Prabowo-Gibran hadir dalam rapat akbar persiapan acara di Tennis Indoor Senayan Jakarta," kata Haidar.

Diprediksi, sambung Haidar, sebanyak 25 ribu relawan dan UMKM memadati acara tasyakuran yang dimulai tepat pukul 14.00 WIB tersebut. Para relawan akan mendampingi Prabowo-Gibran dengan santunan satu juta anak yatim.

"Ini untuk menjaga Prabowo-Gibran, karena kekuatan doa anak yatim menjadi kekuatan demi kesuksesan bagi keduanya. Selain itu, ciri khas dari gerakan para relawan yang adalah lintas agama," ujar Haidar.

Ditambahkan, Ketua Panitia Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Jeff Maestra, acara syukuran diikuti didukung oleh lebih kurang 400 organ relawan Prabowo-Gibran. Kemudian, 600 UMKM serta 700 organ relawan dari aliansi relawan Jokowi.

"Acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran akan diisi dengan tari-tarian budaya, religi, dan orasi. Termasuk pengumuman resmi Pilpres 2024 dari KPU," katanya.(*)