Breaking News
---

Polisi Karawang Pasang Spanduk Dan Baligho Pasca Pemilu 2024

Jajaran anggota Polri dari Polsek Klari,Karawang, melaksanakan pemasangan spanduk dan baligho himbauan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono "JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN PASCA PEMILU 2024" Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif yang ditujukan Kepada masyarakat Kabupaten Karawang.


Pemasangan spanduk dan Baligho tersebut di pasang di depan Mako Polsek Klari Desa Duren Kec Klari Kab Karawang pada Rabu (20/03/2024)

Tak hanya dengan pemasangan spanduk atau Baligho saja cara polri berikan himbauan tersebut, bahkan melalui Para anggota bhabinkamtibmas Polsek Klari untuk menyampaikan Himbauan tersebut ke warga binaannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, Pemasangan ppanduk ini bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian pasca Pemilu 2024, Spanduk tersebut berisi ajakan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan situasi aman, damai dan sejuk pasca pemilu 2024” terangnya.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” tegas Kapolsek Klari.

Kapolsek Klari juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik pasca pemilu 2024, pungkas dari Kompol Andryan Nugraha,(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan