Breaking News
---

Polresta Bogor kota Bekuk Pelaku Curanmor Saat Ramadan

Tingkat pencurian kendaraan bermotor di kota Bogor tergolong cukup tinggi saat bulan Ramadan, Minggu (31/3/2024).

Polresta Bogor kota Bekuk Pelaku Curanmor Saat Ramadan

 Hal itu terbukti saat adanya pengungkapan sejumlah kasus oleh satuan reserse kriminal satreskrim Polresta Bogor kota dalam beberapa waktu terakhir sudah 4 kasus dari sejumlah sindikat curanmor. 

Salah satu kasus yang terungkap adanya pencurian kendaraan bermotor jenis pick up dan mobil Grand Max atau L300 di sejumlah kawasan Kota Bogor.

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan jaringan tersangka berasal dari kawasan Parung Kabupaten Bogor yang mengincar jumlah kendaraan seperti mobil pick up dan sejenis L300 atau Grand Max. 

"Mereka melakukan aksi kejahatan sudah terdeteksi dari mulai Mekar Wangi kemudian tanah sareal dan juga taman corat-coret yang menjadi areal komplotan tersebut," ujarnya. 

Menurut pengakuan komplotan tersebut melakukan aksi kejahatan dengan mencuri kendaraan mobil jenis pick up L300 dan Grand Max karena cepat dijual karena banyaknya kebutuhan dan sistem pengamanan yang tidak terlalu canggih hanya menggunakan kunci mobil tanpa adanya alarm dan kunci pengaman lainnya. 

Polisi masih mendalami keterangan pelaku yang saat ini mendekam di sel tahanan mapolresta Bogor kota untuk membongkar jaringan pelaku curanmor yang beraksi saat bulan Ramadan (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan