Breaking News
---

Sore Ini Wakil Indonesia Bertanding di Perempat Final All England 2024

Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang di babak perempat final All England 2024 di Utilita Arena Birmingham, Jumat (15/3/2024). Babak perempat final ini akan berlangsung sekitar pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia.

Di babak ini, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjun akan menjadi wakil yang tampil pertama. Ia akan melawan unggulan keempat dunia asal Jepang Akane Yamaguchi di lapangan Minoru Yoneyama.

Setelah Gregoria, giliran pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan tampil. Mereka akan menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada pertandingan ketiga di lapangan Minoru Yoneyama.

Anthony Sinisuka Ginting

Masih di lapangan yang sama, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu musuh bebuyutannya. Ginting akan bertemu unggulan pertama asal Denmark Viktor Axelsen pada pertandingan keenam setelah jeda.

Tantangan berat juga bakal dihadapi Jonatan Christie. Atlet yang akrab disapa Jojo ini akan bertemu unggulan kedua asal Tiongkok Shi Yu Qi pada pertandingan kedelapan.

Selanjutnya pasangan ganda putra indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Arianto akan menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Keduanya akan bertemu dalam pertandingan kesembilan.

Sementara pada laga terakhir wakil Indonesia, pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhamma Shohibul Fikri akan melawan negara tetangga. Keduanya akan bertemu unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2024:

- Gregoria Mariska vs Akane Yamaguchi

- Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

- Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

- Jonatan Christie vs China Shi Yu

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Arianto vs Lee Yang/Wang Chi Lin

- Bagas Maulana/Muhamma Shohibul Fikri vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Pertandingan akan disiarkan salah satu stasiun tv swasta Indonesia.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan